Assalamu alaikum ,..Selamat datang di Web sederhana TOKO ONLINE TIARA, senang sekali dikunjungi anda, dalam toko TIARA kami menyediakan barang barang kebutuhan anda, yang pertama adalah produk dari HWI (Health Walth Internasional) sebuah perusahaan herbal dan clorofil di negeri sendiri . dan aneka kosmetik serta obat obatan dari negri Ginseng (insya Allah menyusul) .. kami persilahkan anda melihat lihat isi Web kami, namun mohon maaf belum seluruh aitem kami pajang , jika anda berkenan hubungi kami baik melalui BBM maupun SMS, atau catt bila kebetulan kami online..
 

MACAFE


MACAFE
Harga : 68.000

Formulasi yang pas antara kopi instan pilihan, gula, krimer nabati serta ekstrak maca dan gingseng yang berkhasiat dalam Macafe 5 in 1 menghasilkan sajian kopi yang nikmat,mantap dan berkhasiat. Nikmat, mantap dan berkhasiat untuk mengurangi stress dan kelelahan, meningkatkan stamina dan menyegarkan badan.
1 BOK @ 20 sachet                                                                                                                                                                                                                                    
MACAFE BAGUS UNTUK RUMAH TANGGA YANG LAMA BELUM PUNYA KETURUNAN!!!

Jumlah sel sperma tidak bisa di amati dengan mata telanjang harus di periksa di bawah mikroskop
jumlah sel sperma dalam sekali ejakulasi normalnya sekitar 40.000.000 atau 0 pada pria yang
telah menjalani vasektomi, kurang dari jumlah tersebut bisa di katakan tidak subur, meski tidak
menutup kemungkinan untuk tetap punya anak, sebaliknya sel telur setiap bulan wanita hanya memprodusi sebutir sel telur bagaimana agar sperma & sel telur anda berkualitas : macafe adalah ekstrak macca, sejenis umbi
dari golongan tanaman brassica, berasal dari pegunungan andes peru, macca yang terkenal sebagai
ginseng peru ini adalah herbal penyeimbang hormon alami terbaik yang dapat mengentalkan dan menguatkan sel telur serta menambah kualitas sperma dan sel telur Anda.
Berminat dan ingin pesan..KLIK DI SINI

0 komentar:

Posting Komentar