Assalamu alaikum ,..Selamat datang di Web sederhana TOKO ONLINE TIARA, senang sekali dikunjungi anda, dalam toko TIARA kami menyediakan barang barang kebutuhan anda, yang pertama adalah produk dari HWI (Health Walth Internasional) sebuah perusahaan herbal dan clorofil di negeri sendiri . dan aneka kosmetik serta obat obatan dari negri Ginseng (insya Allah menyusul) .. kami persilahkan anda melihat lihat isi Web kami, namun mohon maaf belum seluruh aitem kami pajang , jika anda berkenan hubungi kami baik melalui BBM maupun SMS, atau catt bila kebetulan kami online..
 

Cream a-DHA Beauty Care





Saatnya Anda mencoba Cream Herbal A-DHA (Algae) dari Bahan-bahan alami, Tanpa Mercury & Hydroquinon

Cream Herbal A-DHA adalah cream perawatan wajah dengan bahan-bahan utama herbal yaitu Hamamelis Virginiana L, Ganoderma Lucidum, Malalaleca Alternafioda dan Mineral Oil yang berguna untuk :
1. Melembabkan, Memutihkan dan Mencerahkan kulit,
2. Membantu Menyamarkan Noda Hitam,
3. Mencegah timbulnya Jerawat,
4. Menyamarkan garis halus dan memperlambat tanda-tanda penuaan dini.
5. Memperkecil pori-pori.

Hati-hati dengan Cream yang beredar di pasaran karena belum tentu cocok dengan kulit wajah Anda. Jangan coba-coba dengan Cream wajah karena mungkin dapat merusak kulit wajah Anda dan harus mengeluarkan biaya yang lebih besar untuk pengobatannya…!!!

Cream a-DHA Beauty Care memberikan solusi bagi para gadis dan wanita yang ingin memiliki wajah cantik alami, mulus, putih, bersih, bersinar, bebas jerawat/ komedo, bebas flek, kencang, dan awet muda.

Cream a-DHA Beauty Care bekerja mengembalikan warna kulit wajah yg kusam, berwarna gelap menjadi seperti warna kulit tubuh yg tertutup .

Cream a-DHA Beauty Care banyak diincar para wanita , karena cocok untuk segala jenis kulit, formulanya ringan, tidak terlihat merah seperti kepiting rebus.

Cream a-DHA Beauty Care ASLI tutupnya transparan terdiri dari 2 macam :
1. a-DHA Beauty Care tutup pink – usia 21 – 40 th  ( untuk kulit sensitiv dan berjerawat )
2. a-DHA Beauty Care tutup hijau – usia 41 ke atas  ( untuk noda hitam/flek , keriput )

Komposisi Cream A-Dha (Bahan alami):

1. HAMAMELIS VIRGINIA L.
Tumbuhan perdu yang pada biji – bijinya banyak mengandung zat – zat herbal yang bisa menipiskan peradangan dan menghaluskan kulit wajah.
2. GANODERMA LUCIDIUM
Termasuk keluarga jamur atau yang biasa disebut sebagai jamur lingzhi. Sangat bagus untuk memicu tumbuhnya sel kulit baru dan menutrisinya sekaligus.
3. MALALECA ALTERNAFIODA
Tumbuhan yang berjenis ganggang ini adalah bahan utama dari pembuatan cream kami. Zat – zat antigen yang dikandungnya akan dapat melembabkan kulit dan memberikan tekanan lembut pada jerawat dan menghilangkannya.
4. MINERAL OIL
Pelembab alami yang membuat kulit segar sepanjang hari dan mencerahkan kulit wajah secara alami.

Harga Cream a-DHA Beauty Care :
1 set Rp.   65.000
2 set Rp. 120.000
3 set Rp. 170.000


0 komentar:

Posting Komentar