Assalamu alaikum ,..Selamat datang di Web sederhana TOKO ONLINE TIARA, senang sekali dikunjungi anda, dalam toko TIARA kami menyediakan barang barang kebutuhan anda, yang pertama adalah produk dari HWI (Health Walth Internasional) sebuah perusahaan herbal dan clorofil di negeri sendiri . dan aneka kosmetik serta obat obatan dari negri Ginseng (insya Allah menyusul) .. kami persilahkan anda melihat lihat isi Web kami, namun mohon maaf belum seluruh aitem kami pajang , jika anda berkenan hubungi kami baik melalui BBM maupun SMS, atau catt bila kebetulan kami online..
 

3 MIRACLES


3 MIRACLES adalah formulasi dari 3 herbal alami terbaik. Madu Multiflora, Habbatussauda dan Zaitun yang sangat unik, sangat baik untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan tubuh.
MADU
"Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia," kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan." (QS. An-Nahl: 68-69).
Madu mengandung beberapa senyawa gula seperti glukosa dan truktusa serta sejumlah mineral (seperti magnesium, kalsium, natrium, klor, belerang, besi, fosfat) dan vitamin (seperti B1, B2, C, B6 dan B3) dengan komposisi berubah-rubahsesuai dengan kualitas nektar dari serbuk sari. Dalam madu terdapat pula sejumlah kecil tembaga, yodium dan seng serta beberpa jenis hormon.
Madu hutan merupakan produk organik karena dipanen langsung dari hutan. Lebah madu hutan mengambil nektar dari berbagai macam jenis pohon di hutan (multi flora) termasuk tumbuhan obat yang masih banyak ditemukan dihutan, sehingga mempunyai lebih banyak kandungan yang bermanfa'at bagi kesehatan.
HABBATUS SAUDA (NIGELA SATIVA)
Habbatus Sauda Dalam Sejarah Pengobatan
Habbatussauda digunakan sebagai herbal pengobatan sejak 2000-3000 tahun sebelum Masehi dan tercatat dalam banyak literatur kuno mengenai ahli pengobatan terdahulu seperti Ibnu Sina (980 - 1037 M), dan Al-Biruni (973-1048 M), Al-Antiki, Ibnu Qayyim dan Al-Baghdadi
Ahli pengobatan Yunani kuno, Dioscorode, pada abad pertama masehi juga telah mencatat bahwa NIGELA SATIVA digunakan untuk mengobati sakit kepala, saluran pernafasan, sakit gigi dan cacing usus.
Habbatus Sauda, Herbal Yang Dianjurkan Dalam Agama
Hadist yang diriwayatkan oleh Aisyah ra. Beliau pernah mendengar Rasulullah bersabda: 'Sesunguhnya Al-Habbatus Sauda dapat menyembuhkan segala penyakit kecuali Al-Sam". Aku bertanya Apakah AL-Sam itu? Rasulullah menjawab. "Al-Sam itu adalah maut" (Riwayat Bukhari).
Dalam Injil terbitan Easton's Bible Dictionary disimpulkan bahwa "ketsah" yang terdapat di Injil maksudnya black cummin (nama Inggris untuk Habbatus Sauda).
Habbatus Sauda juga tercatat dalam bentuk sebutan/nama lain dlam kitab Yesaya 28:25:27.
ZAETUN (OLEA EUROPAEA)
Buah Zaitun sudah dikenal sejak dahulu oleh penduduk dikawasan Mediterania sebagai makanan dan telah terbukti membuat kondisi kesehatan mereka menjadi yang terbaik jika dibadingkan dengan yang lain. Tidak hanya buahnya saja, Hippocrates (bapak ilmu kedokteran) mengungkapkan bahwa minyak zaitun juga terbukti memiliki manfa'at terapi medis yang tinggi.
Manfaat & Khasiat Miracles:
- Membantu proses penyembuhan penyakit
- Meningkatkan stamina & daya tahan tubuh
- Memperkuat sistem kekebalan tubuh
- Mengontrol tekanan darah & kadar gula darah
- Meringankan asthma & bronchitis
- Membantu menurunkan demam
- Membantu menurunkan Kolesterol
- Meringankan asam urat & reumatik
- Anti tumor & kanker
- Membantu penyembuhan luka bakar
- Baik untuk masker wajah
- Anti bakteri & Virus
- Meningkatkan produksi air susu ibu
- Melancarkan haid
- Meringankan sakit kepala/migrain
- Meningkatkan kesuburan
- Baik untuk pasangan suami & istri
- dll.
INGIN PESAN CEPAT …KLIK DI SINI

0 komentar:

Posting Komentar