Assalamu alaikum ,..Selamat datang di Web sederhana TOKO ONLINE TIARA, senang sekali dikunjungi anda, dalam toko TIARA kami menyediakan barang barang kebutuhan anda, yang pertama adalah produk dari HWI (Health Walth Internasional) sebuah perusahaan herbal dan clorofil di negeri sendiri . dan aneka kosmetik serta obat obatan dari negri Ginseng (insya Allah menyusul) .. kami persilahkan anda melihat lihat isi Web kami, namun mohon maaf belum seluruh aitem kami pajang , jika anda berkenan hubungi kami baik melalui BBM maupun SMS, atau catt bila kebetulan kami online..
 

EVASOFT NIGHT 2 PACK



Harga : 90.000
Banyaknya produsen dari pembalut yang menggunakan bahan daur ulang dari kertas bekas ataupun dari serbuk kayu
(pulp) sebagai bahan baku dasar pembuatan pembalut tersebut dengan alasan untuk menghemat biaya produksi (efesiensi) + dapat memberikan keuntungan ganda, karena pembalut merupakan produk fast moving, yang hanya di gunakan sekali pakai, tetapi sayangnya wanita tidak menyadari (ketika sehat) bahwa pada proses daur ulang tersebut banyak menggunakan bahan-bahan kimia pada proses bleaching (pemutihan), menghilangkan bau ataupun proses sterilisasi kuman pada kertas daur ulang tersebut, hal ini yang dapat memicu munculnya suatu zat yang bernama dioksin yang sangat berbahaya bagi wanita karena akan menyebabkan terjadinya gangguaan pada organ reproduksi seperti kanker leher rahim, endometriosis, miom, keputihan dan masalah kewanitaan lainnya
Evasoft Night :
Merupakan pembalut wanita yang diciptakan dengan perpaduan teknologi inti dengan kandungan oksigen aktif dan ion negatif yang sangat efektif dan mampu meningkatkan kemampuan sebagai anti bakteri, daya serap maksimal 3x lebih cepat, sangat tipis, lembut, nyaman dan aman dipakai
KEISTIMEWAAN :
1. Lapisan permukaan dari kapas (cotton) yang tipis dan lembut.
2. Daya serap tinggi , penyerapan 3x lebih cepat.
3. Mengandung oksigen aktif dan Ion negatif yang efektif dan mampu bekerja sebagai anti bakteri.
4. Dilapisi dengan lapisan tipis yang kuat dan lembut.
5. Desain unik sehingga mampu menghindari kebocoran dan memberikan perlindungan yang aman sehingga kering sepanjang hari.
6. Memberikan kesegaran dan menghilangkan bau yang tidak sedap.
7. Mengandung SAP (Super Absorbent Polymer), mampu menyerap cairan dalam sekejap, mencegah bocor samping.
8. Pembungkus yang steril dan tidak tercemar.
9. Lapisan kain berkualitas menjaga sirkulasi udara sehingga tidak lembab.
10. Disertai alat test pribadi untuk mengetahui kondisi organ kewanitaan.

     Cara ORDER CEPAT melalui SMS :
1.       Sebutkan nama lengkap sesuai ktp
2.       Sebutkan alamat lengkap
3.       Sebutkan berapa jumlah yang anda pesan
4.       Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer
Kirim sms ke no hp : 08987491001
Contoh sms :
Diana, Jln.kamboja no.37A, Menteng, Jakarta Pusat 10320,3 buah, Bank BCA ,Kirim ke 08987491001 - Selanjutkan kami akan membalas total harga + ongkos kirim +rek. Bank.
-Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via sms ke 08987491001

0 komentar:

Posting Komentar