Assalamu alaikum ,..Selamat datang di Web sederhana TOKO ONLINE TIARA, senang sekali dikunjungi anda, dalam toko TIARA kami menyediakan barang barang kebutuhan anda, yang pertama adalah produk dari HWI (Health Walth Internasional) sebuah perusahaan herbal dan clorofil di negeri sendiri . dan aneka kosmetik serta obat obatan dari negri Ginseng (insya Allah menyusul) .. kami persilahkan anda melihat lihat isi Web kami, namun mohon maaf belum seluruh aitem kami pajang , jika anda berkenan hubungi kami baik melalui BBM maupun SMS, atau catt bila kebetulan kami online..
 

EVASOFT DAY 2 PACK.



Harga : 90.000

Banyak Sekali wanita yang suka membeli pembalut biasa di pasaran dengan pertimbangan harga MURAH dan CUKUP Nyaman di pakai !
Tetapi tanpa mereka sadari bahwa pemakaian pembalut yang salah akan beresiko pada kesehatan yang mengancam jiwa mereka
Kini banyak pabrik pembalut yang menggunakan daur ulang bahan sampah kertas bekas sebagai bahan dasarnya bayangkan dalam proses daur ulang sampah kertas bekas ini tentu banyak menggunakan bahan - bahan kimia untuk pemutihan kembali, menghilangkan bau sampah kertas bekas dan proses sterilisasi bakteri yang terdapat pada sampah kertas bekas dsb.
Zat kimia yang ada di dalam pembalut itu, yang sangat membahayakan dan bisa menimbulkan masalah - masalah kewanitaan bernamaDIOKSIN !
Waspadai Endometriosis (penebalan dinding rahim) dan kista (tumor jinak) yang biasa di derita wanita karena kurang tuntasnya menstruasi, menstruasi keluar setiap bulan, tetapi tidak di ketahui apakah keluar secara tuntas atau tidak ? sehingga terjadi penebalan di dinding rahim & berakibat tumbuhnya endometriosis & kista endometriosis/kista, sebaiknya tidak di operasi karena 65% memicu tumbuhnya kembali, sebaiknya hilangkan secara tuntas, mencegah lebih baik dari mengobati pembalut evaday adalah pembalut dengan kandungan oksigen aktif dan ion negatif sangat efektif & mampu meningkatkan kemampuan sebagai anti bakteri sementara Macca United ekstrak sari pati tumbuhan alami yang sangat aman di konsumsi untuk mencegah & mengobati endometriosis / kista dari dalam, haid keluar tuntas & tanpa gangguan rasa sakit
APA ITU DIOKSIN ?!!
DIOKSIN = Senyawa yang tergolong karsinogenik yang mampu mengacaukan sistem hormon  yaitu dengan cara bergabung dengan kaseptor hormon, sehingga mengubah fungsi dan mekanisme genetis dari sel dan mengakibatkan pengaruh yang sangat luas, yaitu kanker, Menurunkan daya tahan tubuh, Mengacaukan sistem syaraf, Keguguran kandungan, bahkan bisa menyebabkan kematian
LALU DENGAN PEMBALUT EVASOFT ?
Rangkaian Pembalut Evasoft kami merupakan pembalut wanita yang di ciptakan dengan perpaduan teknologi canggih dengan kandungan oksigen aktiv dan ion negatif yang terbukti efektif dan mampu meningkatkan kemampuan sebagai anti bakteri, daya serap maksimal 3x lebih cepat, sangat tipis, lembut nyaman dan aman
KEISTIMEWAAN EVASOFT ;
1. Lapisan permukaan dari kapas (cotton) yang tipis dan lembut.
2. Daya serap tinggi , penyerapan 3x lebih cepat.
3. Mengandung oksigen aktif dan Ion negatif yang efektif dan mampu bekerja sebagai anti bakteri.
4. Dilapisi dengan lapisan tipis yang kuat dan lembut.
5. Desain unik sehingga mampu menghindari kebocoran dan memberikan perlindungan yang aman sehingga kering sepanjang hari.
6. Memberikan kesegaran dan menghilangkan bau yang tidak sedap.
7. Mengandung SAP (Super Absorbent Polymer), mampu menyerap cairan dalam sekejap, mencegah bocor samping.
8. Pembungkus yang steril dan tidak tercemar.
9. Lapisan kain berkualitas menjaga sirkulasi udara sehingga tidak lembab dan disertai alat test pribadi
Cara ORDER CEPAT melalui SMS:
1. Sebutkan nama lengkap sesuai KTP
2. Sebutkan alamat lengkap
3. Sebutkan berapa box CMP yang anda pesan
4. Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer
Kirim ke no hp : 08987491001
Contoh SMS:
Dian, Jl Kamboja no 37 A, Menteng , Jakarta Pusat 10320, 4. box CMP, Bank BCA
Kirim ke 08987491001
- Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank. 

- Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS ke 08987491001

0 komentar:

Posting Komentar