Assalamu alaikum ,..Selamat datang di Web sederhana TOKO ONLINE TIARA, senang sekali dikunjungi anda, dalam toko TIARA kami menyediakan barang barang kebutuhan anda, yang pertama adalah produk dari HWI (Health Walth Internasional) sebuah perusahaan herbal dan clorofil di negeri sendiri . dan aneka kosmetik serta obat obatan dari negri Ginseng (insya Allah menyusul) .. kami persilahkan anda melihat lihat isi Web kami, namun mohon maaf belum seluruh aitem kami pajang , jika anda berkenan hubungi kami baik melalui BBM maupun SMS, atau catt bila kebetulan kami online..
 

Oli Mobil anda


Apa itu NANO ?
Nano adalah satu bagian dari satu miliar. Satu nano sama dengan satu per miliar meter. Ukuran anggaran 4 kali lebih besar dari ukuran 1 atom dan 1000 kali lebih kecil dari sehelai rambut manusia.
Ilmu Teknologi NANO
Ilmu teknologi nano telah menukar revolusi ilmu. Ilmu teknologi nano telah menukar hampir semua bidang perobatan, automobil hingga objek diluar imajinasi kita. Terdapat banyak informasi dan penelitian tentang teknologi nano yang bisa didapatkan diberbagai website aplikasinya dalam dunia perobatan, auto mobil dan berbagai produk.
8 KEUNGGULAN Nano Technology OLI MOBL F8
Umur pelumas lebih tahan 3-4 kali dari pelumas biasa, jarak ganti oli bisa sampai 15.000 km, Menghemat bahan bakar minyak, Membersihkan deposit kerak karbon, memberikan perlindungan 5 kali lebih optimal dibanding oli mesin biasa dari keausan mesin, Menurunkan emisi gas buang, Meningkatkan tenaga mesin lebih cepat dalam waktu 15 menit, Mengurangi kebisingan.Temperatur mesin lebih dingin dan aman dan ramah lingkungan.
Berminat dan ingin order !.. KLIK DI SINI

0 komentar:

Posting Komentar