Assalamu alaikum ,..Selamat datang di Web sederhana TOKO ONLINE TIARA, senang sekali dikunjungi anda, dalam toko TIARA kami menyediakan barang barang kebutuhan anda, yang pertama adalah produk dari HWI (Health Walth Internasional) sebuah perusahaan herbal dan clorofil di negeri sendiri . dan aneka kosmetik serta obat obatan dari negri Ginseng (insya Allah menyusul) .. kami persilahkan anda melihat lihat isi Web kami, namun mohon maaf belum seluruh aitem kami pajang , jika anda berkenan hubungi kami baik melalui BBM maupun SMS, atau catt bila kebetulan kami online..
 

Macca United ( MU ) Balancing The Body Naturally


Macca United ( MU ) Balancing The Body Naturally

Harga :206.500

maca united

Maca United adalah kapsul herbal yang merupakan kombinasi herbal-herbal terbaik (maca, tribullus dan curcumin), diformulasikan untuk menyeimbangkan hormon serta sistem tubuh secara keseluruhan sehingga sangat bermanfaat untuk mengoptimalkan fungsi tubuh, memelihara dan meningkatkan kualitas kesehatan tubuh serta membantu proses penyembuhan.

KHASIAT DAN MANFAAT :
Berkhasiat menyeimbangkan hormon dan sistem tubuh, bermanfaat untuk :
Meningkatkan stamina, imunitas tubuh dan daya konsentrasi
Mengurangi stress dan kelelahan
Meningkatkan kesuburan pada pria dan wanita
Mencegah dan mengatasi gangguan menstruasi pada wanita, seperti : gejala fisik/psikis menjelang menstruasi (premenstrual syndrome/PMS), nyeri haid, siklus haid tidak teratur, volume perdarahan haid tidak normal dan lain sebagainya.
Mengatasi gejala-gejala menjelang dan pasca menopause
Mengatasi disfungsi seksual pada pria dan wanita
Meningkatkan libido dan perfoma seksual
Mengatasi gangguan hormon tiroid
Mencegah munculnya kista, mioma dan kanker hormonal
Membantu liver mendetoks hormon-hormon berlebih
Memproteksi glutathion tubuh dari toksin kimia dan alkohol
Menghambat pertumbuhan dan penyebaran sel tumor / kanker.
MU atau Maca United memang bisa digunakan untuk membantu masalah infertilitas ( kemandulan ) krn membantu untuk menugatkan fungsi sperma maupun sel telur dengan catatan tidak ada kelainan mekanis (contoh letak saluran tuba yg terbalik dsb ) yang membuat sel telur tidak bisa sampai bertemu dengan sel sperma. dosis yg digunakan adalah 2 x 2 cap perhari bisa dicoba dikinsumsi selama 1 - 3 bulan dan dianjurkan untuk dikonsumsi baik oleh suami maupun istri 
 Cara ORDER CEPAT melalui SMS :
1.       Sebutkan nama lengkap sesuai ktp
2.       Sebutkan alamat lengkap
3.       Sebutkan berapa jumlah yang anda pesan
4.       Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer
Kirim sms ke no hp : 08987491001
Contoh sms :
Diana, Jln.kamboja no.37A, Menteng, Jakarta Pusat 10320,3 buah, Bank BCA ,Kirim ke 08987491001 - Selanjutkan kami akan membalas total harga + ongkos kirim +rek. Bank.
-Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via sms ke 08987491001

0 komentar:

Posting Komentar